Muhammad Khoirul Huda Ketua Umum Baru PP IPM 2014-2016

PP-IPM

 

Jakarta – Setelah resmi ditetapkan sebagai ketua formatur terpilih dalam perhelatan Muktamar ke-19 Ikatan Pelajar Muhammadiyah di Jakarta, mantan Ketua Pimpinan Wilayah IPM provinsi Lampung Muhammad Khoirul Huda akhirnya resmi dilantik Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. Din Syamsuddin, MA sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah periode  2014-2016. Pelantikan digelar di Auditorium Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Menteng Jakarta, Kamis (18/12/2014).

Acara pelantikan dengan mengangkat tajuk Spirit Keilmuan Untuk Gerakan Pelajar Yang Berkemajuan tersebut diikuti oleh sejumlah Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah dari seluruh Indonesia dan dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

“IPM dan seluruh organisasi otonom persyarikatan untuk tetap menjadi kader Muhammadiyah yang sejati. Yakni dengan menekankan bahwa  kader sejati Muhammadiyah adalah mereka yang meletakkan Muhammadiyah diatas segala-galanya”. Demikian disampaikan Din Syamsuddin dihadapan anggota Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang baru beserta sejumlah pimpinan ortom lainnya.

Sementara Ketua Umum PP IPM Khoirul Huda dalam wawancara menegaskan bahwa kepemimpinan IPM kedepannya akan fokus untuk mendampingi, memberdayakan dan mencerdaskan pelajar ditanah air.

Sebagai organisasi kepemudaan yang meraih predikat terbaik se-ASEAN IPM terus dituntut untuk meningkatkan prestasinya dengan menggalakan gerakan pelajar yang berkemajuan yang tentunya sejalan dengan cita-cita Muhammadiyah dan terus memberikan kebanggaan bagi bangsa dan Persyarikatan.

_____________________________________________________________________

Related Posts

TVMu Miliki Direktur Baru
Kenapa Dzikir dan Pikir Itu Penting, Ini Penjelasannya!
Tokoh-Tokoh Penting Jadi Pemateri Pengkajian Ramadhan PP Muhammadiyah di Cirebon
Pengajian Ramadhan PP Muhammadiyah : Kolaborasikan Pemikiran Pancasila sebagai Darul ‘Ahdi Wa Syahadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>