RSI PKU Muhammadiyah Tegal Gelar Baitul Arqam

Baitul Arqam RSI Muhammadiyah Tegal

Tegal – Beberapa waktu lalu Majelis Pendidikan Kader PP Muhammadiyah, Baitul Arqam Dibuka Oleh Wakil Ketua MPK PP Muhammadiyah Muhammad Aziz dan Ketua MPK PDM Tegal Nurokhman. Kegiatan Baitul Arqam ini dilaksanakan sejak Jumat- Ahad, (12-15/3) di UPTD Dinas Pariwisata Tegal, Kawasan Wisata Guci.

Baitul Arqam ini diikuti Oleh seluruh Pimpinan dan Karyawan RSI PKU Muhammadiyah Tegal, dengan  Jumlah Peserta 43 orang. Tujuan Baitul Arqam utk pimpinan dan karyawan ini sebagai bentuk peningkatan peran dakwah serta kaderisasi Muhammadiyah, pendidikan kaderisasi serta penguatan ideologi Muhammadiyah.

Materi yang diberikan oleh fasilitator BA RSI PKU Muhammadiyah Tegal adalah Ibadah Praktis, Revitalisasi Ideologi dan Ghiroh Berjuang di Muhammadiyah, Faham Agama Dalam Muhammadiyah, Komitmen AUM sebagai Pengembangan Kader Muhammadiyah.

Hadir mengikuti sebagai Instruktur yakni Muhammad Aziz, Hatib Rahmawan, Agus Sumiyanto, Muhammad Wiharto, Muhammad Rifqi Rifai dan Khairudin. (muhammadiyah.or.id)

 

________________________________________________________________________

Related Posts

TVMu Miliki Direktur Baru
Kenapa Dzikir dan Pikir Itu Penting, Ini Penjelasannya!
Tokoh-Tokoh Penting Jadi Pemateri Pengkajian Ramadhan PP Muhammadiyah di Cirebon
Pengajian Ramadhan PP Muhammadiyah : Kolaborasikan Pemikiran Pancasila sebagai Darul ‘Ahdi Wa Syahadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>