Lazismu PDM Pabasko Salurkan Infak dan Zakat Mal

TVMU.TV - Lazismu Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Padang Panjang Batipuah, X Koto (Pabasko) menggelar acara buka bersama sekaligus penyaluran infak untuk anak yatim di Masjid Taqwa Muhammadiyah, Selasa (26/4/2022) lalu.

Adapun dalam kesempatan itu juga, Lazismu PDM Pabasko menyerahkan Zakat Mal kepada guru dan karyawan honorer di amal usaha Muhammadiyah lingkungan sekitar.

Sementara anak yatim yang menerima infak sekitar 97 orang. Pada tahun sebelumnya setiap anak hanya mendapatkan senilai 400 ribu per orang, kini menjadi senilai 900 ribu per anak yatim.

Lalu zakat mal yang didistribusikan kepada orang tenaga honorer dan karyawan di amal usaha Muhammadiyah oleh Lazismu Pabasko sebanyak 221 paket.

Sekretaris Lazismu PDM Pabasko, Icip Harianto berharap dengan diselenggarakannya acara ini, warga persyarikatan semakin kompak dan bersinergi dalam membangun Muhammadiyah kedepan.

Saksikan berita lengkapnya Klik Disini. Jangan lewatkan berita pilihan dan breaking news tentang Muhammadiyah dan Aisyiyah setiap hari di tvmu.tv agar kamu semua tidak ketinggalan.

Subscribe juga channel YouTube tvMu Channel dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung. Cerdas Mencerahkan.