KH Tafsir Ungkap Amal Usaha dan Warga Muhammadiyah Berperan Penting Dalam Dukung Muktamar ke-48

KH Tafsir Ungkap Amal Usaha dan Warga Muhammadiyah Berperan Penting Dalam Dukung Muktamar ke-48
Ketua PWM Jateng, KH Tafsir dalam acara Serambi Muktamar Bersama PWM Jawa Tengah/ Foto: Tangkap layar Youtube tvMu Channel.

TVMU.TV - Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah (Jateng), KH Tafsir menyebutkan amal usaha Muhammdiyah dan warga Peryarikatan di Jateng sangat berperan penting dalam mendukung pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48.

"Rumah sakit dan perguruan tinggi inilah yang punya peran besar membantu financial Muktamar, disamping tentu dari warga Muhammadiyah yang ada di Jawa Tengah," kata KH Tafsir dalam acara Serambi Muktamar Bersama PWM Jawa Tengah, ditulis Rabu (2/11).

Selain itu, ia menyatakan PWM Jateng siap sebagai penyelenggara Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48 pada 19-20 November 2022 di Kota Surakarta.

"Ditengah suasana Covid-19 kemarin, yang mestinya Kita sudah persiapan full untuk tahun 2020 kemudian buyar semua. Rencana yang sudah dibangun buyar semua, kemudian Kita memulai kesiapan baru untuk 2022," tutur KH Tafsir.

"Insyaallah semuanya sudah siap, tinggal masing-masing menjalankan programnya karena sudah ada ketetapan dan ketentuan apa yang harus dilakukan menyangkut penyelenggaran Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah yang ke-48 ini," lanjutnya.

VIDEO: Serambi Muktamar Bersama PWM Jawa Tengah