Semarakkan Tanwir I, Nasyiatul Aisyiyah Gelar Workshop Diikuti PWNA se-Indonesia

Semarakkan Tanwir I, Nasyiatul Aisyiyah Gelar Workshop Diikuti PWNA se-Indonesia
PPNA dan PWNA Kalbar menggelar Konferensi Pers di Aula Pusat Dakwah PWM Kalbar, Rabu (10/1/2024.) Foto: Istimewa.

TVMU.TV - Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah (PPNA) menggelar Tanwir I mengangkat tema “Keluarga Muda Tangguh, Kuatkan Indonesia” di Pontianak pada 12-14 Januari 2024.

Untuk dikatahui, Tanwir ini merupakan agenda musyawarah di bawah muktamar yang diselenggarakan oleh PPNA.

Dalam menyemarakkan Tanwir I, PPNA menggelar workshop yang diikuti oleh Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (PWNA) se-Indonesia.

Ada dua tema workshop yang akan dilaksanakan yaitu, manajemen organisasi kemitraan dan keprotokoleran. Kedua agenda tersebut akan dilaksanakan di Hotel Harris, Pontianak pada Kamis (11/1/2024).

Adapun pemateri agenda Pra Tanwir itu, Faiz Rafdhi selaku Wakil Ketua Majelis Pendidikan Kader dan Sumber Daya Insani (MPKSDI) PP Muhammadiyah, Ketua Lembaga Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana PP Aisyiyah Rahmawati Husein, serta Sekretaris Biro Komunikasi dan Pelayanan Umum PP Muhammadiyah Rosa Kusuma Dewi Azhar.

Ketua Umum PPNA, Ariati Dina Puspitasari mengatakan agenda Pra Tanwir itu bertujuan untuk membuat PWNA se-Indonesia lebih bisa bersinergi dan membangun jejaring dengan pihak lain secara lebih baik dan tertata.

“Termasuk dalam memanajemen event dan organisasi,” ujarnya dalam keterangan yang diterima tvMu, Rabu (10/1/2024).

Sekedar informasi, Tanwir I Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah (PPNA) akan menyelenggarakan Tanwir I pada Jumat (12/1/2024) di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar).

Selain agenda utama sidang-sidang komisi dan laporan pertanggungjawaban satu tahun PPNA periode 2022-2026, ada agenda pendukung untuk memberikan wawasan pada kader Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (PWNA) yang hadir.

VIDEO: MDMC Dorong Peningkatan Kapasitas Relawan Muhammadiyah